Loading…

READY TO ROCK?

Click the button below to start exploring our website and learn more about our awesome company
Start exploring

Wafel Ragi Terbaik – Rasanya Lebih Baik dari Awal

Oleh : Cintapoker

Semalaman ini Wafel beragi menciptakan garing sempurna di luar dan tekstur ringan dan lembut di tengah. Adonan dibuat malam sebelumnya untuk sarapan cepat; bagus untuk pagi yang sibuk, liburan, atau hiburan!

Ingin mencoba sarapan favorit lainnya? Cobalah Perfect Cinnamon Rolls, Breakfast Casserole, atau Brioche French Toast!

Wafel beragi disajikan di atas piring dengan beri segar dan sirup di atasnya.

Mengapa saya menyukai wafel ini:

  • Semalam – Hanya butuh beberapa menit persiapan malam sebelumnya, untuk sarapan cepat dan mudah! Saya membuat ini untuk pagi Natal tahun ini!
  • Tekstur: wafel ragi mencapai itu sempurna interior ringan dan lembut, dan eksterior renyah yang Anda harapkan dari wafel restoran mewah, karena mengandung ragi, putih telur kocok, dan soda kue. Masing-masing bahan tersebut memainkan peran penting dalam tekstur dan munculnya wafel, dan ragi juga menambahkan rasa yang lebih dalam dan lebih kaya.
  • Bahan Pantry – Tidak ada perjalanan ke toko, Anda mungkin memiliki segalanya!

Cara Membuat Wafel Ragi:

Membuat Adonan – Tambahkan susu dan mentega ke mangkuk besar yang aman untuk microwave dan hangatkan sampai mentega meleleh. Dingin hingga suam-suam kuku. Tambahkan tepung, garam, gula, dan ragi ke dalam mangkuk pencampur dan aduk. Kocok dalam campuran susu.

Dua foto proses untuk membuat adonan untuk wafel ragi.

Mendinginkan dalam mangkuk tertutup semalaman (6-24 jam).

Bahan basah dan kering untuk waffle digabung dalam mangkuk, lalu adonan didinginkan semalaman.

Memisahkan kuning telur dan putihnya. Campur kuning telur, soda kue, dan vanila, lalu tambahkan ke adonan. Kocok putih telur hingga kaku dan masukkan adonan.

Sendok adonan di atas waffle iron yang sudah diolesi mentega dan dipanaskan sebelumnya. Masak hingga keemasan dan renyah.

Putih telur yang telah dikocok dilipat menjadi adonan wafel, di sebelah foto wafel yang dimasak dalam setrika wafel.

Melayani segera dengan sirup buatan sendiri, krim kocok, dan buah beri segar. Mereka dapat tetap hangat dalam oven 200 derajat sampai siap disajikan.

Besi Wafel Terbaik:

Wafel Anda hanya akan menjadi sehebat waffle iron tempat mereka dimasak! Belilah setrika berkualitas baik yang tahan lama dan cepat panas. Artikel ini memberi peringkat beberapa opsi bagus, untuk anggaran siapa pun.

Petunjuk Penyimpanan dan Pembekuan:

Menyimpan: Simpan sisa wafel di lemari es dalam wadah kedap udara hingga 2 hari. Panaskan kembali di pemanggang roti atau air fryer.

Membekukan: Simpan wafel dalam kantong atau wadah yang aman untuk freezer dan bekukan hingga 2 bulan. Panaskan kembali di pemanggang roti atau air fryer.

Instruksi pemanasan ulang:

Saya sarankan untuk memanaskannya kembali di dalam oven, agar tetap renyah. Panaskan oven hingga 250 derajat F dan letakkan wafel langsung di rak oven. Masak selama sekitar 10 menit, atau sampai hangat dan renyah.

Ikuti saya untuk resep hebat lainnya

resep

  • Tambahkan susu dan mentega ke mangkuk besar yang aman untuk microwave (atau panci di atas kompor) dan hangatkan sampai mentega meleleh. Biarkan dingin sampai suam-suam kuku.

  • Tambahkan tepung, garam, gula, dan ragi ke dalam mangkuk pencampur dan aduk hingga tercampur. Secara bertahap kocok dalam campuran susu.

  • Tutup mangkuk dan dinginkan adonan semalaman (6 hingga 24 jam).

  • Panaskan terlebih dahulu waffle iron. Pisahkan kuning telur dan putihnya. Campur kuning telur, soda kue, dan vanila, tambahkan ke adonan. Kocok putih sampai kaku, lalu lipat ke dalam adonan.

  • Sendokkan adonan ke dalam waffle iron yang sudah diolesi mentega. Masak hingga keemasan dan renyah.

  • Sajikan wafel segera atau tetap hangat dalam oven 200 derajat sampai siap disajikan.

  • Sajikan dengan sirup buatan sendiri, krim kocok, dan buah beri segar
Menyimpan: Simpan sisa wafel di lemari es dalam wadah kedap udara selama 2-3 hari. Pembekuan: Simpan wafel dalam kantong atau wadah yang aman untuk freezer dan bekukan hingga 2 bulan. Panaskan kembali di pemanggang roti atau air fryer. Pemanasan ulang: Panaskan kembali di pemanggang roti, air fryer, atau saya sarankan untuk memanaskannya kembali di oven. Panaskan oven hingga 250 derajat F dan letakkan wafel langsung di rak oven. Masak selama sekitar 10 menit, atau sampai hangat dan renyah.

Kalori: 425kkalKarbohidrat: 51Gprotein: 11GGemuk: 19GLemak jenuh: 12GLemak tak jenuh ganda: 1GLemak tak jenuh tunggal: 5GLemak trans: 1GKolesterol: 103mgSodium: 504mgKalium: 226mgSerat: 2GGula: 7Gvitamin A: 652IUVitamin C: 1mgKalsium: 140mgBesi: 3mg

Apakah Anda Membuat Resep Ini?

Tandai @TastesBetterFromScratch di Instagram dengan #TastesBetterFromScratch!


Sumber :
MakmurQQ
RoyalQQ
Itudomino

Leave a Reply