Loading…

READY TO ROCK?

Click the button below to start exploring our website and learn more about our awesome company
Start exploring

Tesco dinobatkan sebagai supermarket terbaik untuk pemilik EV – Blog Otomotif


Kemitraan chargepoint Volkswagen dan Tesco

Tesco telah menduduki puncak daftar supermarket yang menyediakan pengisian daya untuk pemilik mobil listrik, menurut analisis independen fasilitas EV di Inggris oleh situs web mobil listrik Electrifying.com.

Supermarket, dalam kemitraan dengan Volkswagen dan Pod Point, telah memasang titik pengisian di 400 tokonya di seluruh Inggris.

Secara keseluruhan, hampir setengah (45 persen) dari total tokonya, tidak termasuk situs ekspres yang lebih kecil, mengenakan biaya.

Morrisons adalah supermarket terbaik kedua untuk pemilik EV, dengan lebih dari 40 persen dari 497 toko menawarkan pelanggan kemampuan untuk mengisi daya, sementara hampir satu dari lima (19,71 persen) lokasi Asda menyediakan setidaknya satu tempat untuk mencolokkan.

Tetapi pengemudi mobil listrik yang berbelanja di Sainsbury menghadapi lotere dalam hal pengisian kendaraan mereka, dengan kurang dari satu dari 10 (7,2 persen) tokonya saat ini menyediakan titik pengisian untuk pelanggan.

Sementara Sainsbury berada di urutan terbawah, Aldi hanya sedikit lebih baik dengan 10 persen.

Pelanggan Lidl memiliki peluang yang sedikit lebih baik untuk menemukan toko dengan setidaknya satu titik pengisian daya, dengan hit rate-nya mencapai 15 persen.

“Selamat kepada Tesco dan Morrisons yang telah berinvestasi besar-besaran untuk menyediakan fasilitas pengisian daya yang baik kepada pelanggan. Kami ingin setiap situs supermarket menawarkan ini, tetapi kami belum sampai di sana,” kata Ginny Buckley, pendiri Electrifying.com.

“Kami mengharapkan lebih banyak supermarket menjadi lebih baik, tetapi tetap bagus untuk melihat bagaimana beberapa dari mereka telah mengakui bahwa menawarkan pengisian daya mobil yang andal kepada pembeli tidak hanya baik untuk bisnis tetapi juga akan membantu memberikan kepercayaan diri bangsa untuk beralih.

“Dengan popularitas mobil listrik yang melonjak dan target pemerintah yang ambisius untuk melarang penjualan mobil bensin dan diesel baru pada tahun 2030, menyediakan infrastruktur pengisian daya di lokasi yang nyaman sangat penting untuk mendorong pengemudi menggunakan listrik lebih cepat, terutama sejumlah besar yang tidak memiliki akses. untuk parkir di luar badan jalan.”

Daftar link rubyqq
Daftar link rupiahqq
Daftar link sahabatqq
Daftar link satuqq
Daftar link senangpoker

Leave a Reply