Loading…

READY TO ROCK?

Click the button below to start exploring our website and learn more about our awesome company
Start exploring

Pasukan polisi uji coba Ford Mustang Mach-E all-electric – Blog Otomotif


Konsep mobil polisi Ford Mustang Mach-E

Ford telah meluncurkan konsep polisi Mustang Mach-E di Emergency Services Show di Birmingham, menyusul beberapa permintaan dari pasukan di seluruh negeri untuk mengevaluasi SUV listrik murni.

Polisi Metropolitan telah menilai standar Mustang Mach-E dan sekarang telah meminta tes penuh dari konsep yang ditandai. Juga menunggu kesempatan untuk mencoba kendaraan 999 baru adalah pasukan Sussex, Surrey, South Wales, Dyfed Powys, Devon & Cornwall dan Polisi Skotlandia.

Konsep awal Mustang Mach-E adalah demonstran Standard Range AWD (penggerak semua roda). Tunduk pada pengujian model ini, Ford berencana untuk menawarkan versi Extended Range dari versi RWD (penggerak roda belakang) dan AWD. Jenis baterai yang diperpanjang akan memberi polisi jangkauan yang lebih besar, dan karena itu keserbagunaan dan kemampuan, untuk operasi polisi.

Akselerasi instan dan super cepat – Mach-E baru mampu 0-62mph dalam 3,7 detik (versi GT) dan 111mph – akan menjadi senjata yang berguna melawan kejahatan untuk mobil polisi mana pun, tetapi Mach-E akan menawarkan kekuatan satu mobil paling ekonomis dan ramah lingkungan di armada mereka.

Konversi Mach-E asli dilakukan oleh mitra jangka panjang Ford untuk industri lampu biru, Safeguard SVP, konstruktor spesialis yang berbasis di Essex.

Di antara peralatan yang dipasang pada mobil konsep adalah pod dan braket pemasangan yang dipesan lebih dahulu untuk memastikan lokasi yang sesuai ditemukan untuk penggunaan operasional, dengan kerusakan minimal pada kendaraan. Semua pencahayaan LED dengan konsumsi daya yang sangat rendah untuk mengurangi penarikan arus dari sistem daya 12V kendaraan.

Sementara itu, livery 999 adalah desain pertama yang menggunakan material berspesifikasi tinggi untuk memaksimalkan kebutuhan visibilitas siang dan malam.

Leave a Reply