Loading…

READY TO ROCK?

Click the button below to start exploring our website and learn more about our awesome company
Start exploring

Jenson Button menguji Radford Lotus Type 62-2 baru – Blog Otomotif


Jenson Button menggunakan Radford Lotus Type 62-2 untuk tes jalur pengembangan akhir

Mantan Juara Formula Satu Jenson Button telah menggunakan Radford Lotus Type 62-2 melalui fase akhir pengujian pra-produksi.

Uji lintasan dinamis dari prototipe model John Player Special dilakukan oleh Jenson di rumah Lotus, di fasilitas lintasan uji di kantor pusatnya di Hethel, Norfolk.

“Akhirnya mengendarai tipe 62-2 untuk pertama kalinya jelas merupakan momen yang sangat spesial, kokpitnya sudah terasa seperti rumah sendiri!” kata Jenson.

“Mobil terasa luar biasa, seimbang di tikungan kecepatan tinggi dan rendah dan berlari tanpa cela sepanjang hari yang merupakan basis sempurna untuk bulan-bulan penyetelan yang akan mengikuti saya.

“Kami ingin memastikan bahwa mobil ini adalah mobil pengemudi murni yang menghormati DNA Lotus, tetapi juga memberikan kemewahan Radford.”

Peran Jenson sebagai test driver memainkan peran penting dalam tahap akhir pengembangan, telah terlibat sejak awal dalam desain, pengembangan, dan rekayasa Lotus Radford Type 62-2.

On-track selama pengujian, prototipe memberikan kecepatan tertinggi yang dibatasi secara elektronik 186mph dan waktu akselerasi 0-62mph 2,9 detik. Mobil ini menghasilkan 600bhp dari mesin V6 3,5 liter supercharged dan memiliki berat kering di bawah 1.000kg.

Coupe dua tempat duduk bermesin tengah ini didasarkan pada teknologi Lotus yang telah direkayasa ulang secara menyeluruh termasuk piston yang ditingkatkan, con-rod dan camshaft, suspensi pegas koil yang dapat disetel yang digerakkan melalui transmisi manual 6-percepatan.

Panel bodi serat karbon dan interior duduk di atas sasis aluminium ultra-ringan, sesuai dengan filosofi Lotus “Sederhanakan dan tambahkan ringan”.

Setelah pengiriman pelanggan pertama pada tahun 2022, semua pemilik Radford Type 62-2 akan diundang untuk menghadiri acara trek satu hari eksklusif untuk berada di belakang kemudi bersama Jenson, yang akan menunjukkan bagaimana pengemudi dapat memaksimalkan mobil mereka. di arena pacuan kuda.

Daftar link wahyupoker
Daftar link waletqq
Daftar link wargaqq
Daftar link warnaqq
Daftar link warnetqq

Leave a Reply